Sunday 16 June 2013

Gandeng Foxconn, Mozilla akan Ungkap Smartphone Firefox OS Minggu Depan


Jika sebelumnya Keon Peak merilis ponsel Firefox OS khusus untuk developer, kali ini Mozilla mempunyai kabar baik bagi Anda yang penasaran dengan handset berbasis Firefox tersebut. Baru saja Mozilla mengungkap kemitraan baru dengan Hon Hai, perusahaan induk Foxconn. Keduanya berencana untuk mengembangkan perangkat mobile yang menjalankan Firefox OS.


Dan untuk bisa mengetahuinya lebih jauh, kita tak perlu menunggu lama, karena Mozilla akan mengungkap perangkat tersebut pada 3 Juni mendatang, bersamaan dengan diumumkannya kemitraan baru mereka secara resmi.

Sebagian mungkin beranggapan jika perangkat berbasis Firefox OS ini berupa smartphone, tetapi menurut orang dalam yang berbicara pada Focus Taiwan, perangkat yang akan diungkap minggu depan ini kemungkinan akan menyerupai tablet. Sayangnya tidak ada detail lebih lanjut seperti apa hardware tablet yang dimaksud.

Penasaran seperti apa handset Firefox yang akan diperkenalkan Mozilla ini? Simpan rasa penasaran Anda dan terus pantau teknoomedia, masih tersisa beberapa hari sebelum tanggal 3 Juni.

Sumber: http://teknoomedia.com/

No comments:

Post a Comment